Jumat, 09 Juli 2010

HOLLOW EARTH

Fakta paling mengerikan tentang bumi!

Di blog "Taman Bacaan Safari" ini saya akan menyampaikan beberapa teori (yang mungkin kontroversial) bagaimana bentuk bumi sebenarnya, kalau ada yang keberatan ya di luar tanggung jawab saya jadi jangan ngajakin debat. Mungkin sebagian dari anda sudah pernah membaca artikel tentang hitler yang belum mati atau pun yang proyek UFO nazi jerman yang kemungkinan hitler dan teknologi gilanya dibawa kabur ke antartika waktu Jerman sudah kalah perang kan? Dan mungkin anda juga sudah pernah dengar tentang kondisi bulan itu sebenarnya berongga, dan dicurigai sebagai pesawatnya alien atau apa lah, saya tidak tau lengkapnya, jadi saya posting artikelnya saja ya.

Rongga pada Bulan

Pembuktian kabut bulan mungkin bisa menjelaskan struktur bulan. Astronot yang mendarat di bulan, ketika akan kembali ke bumi, meninggalkan permukaan bulan dengan mengendarai pesawat pendarat kembali ke kabin antariksa, setelah menyatu dengan pesawat antariksa, pesawat pendarat itu dibuang kembali ke permukaan bulan. Alat pengamat gempa yang dipasang pada jarak 72 km mencatat getaran pada permukaan bulan, getaran ini terus berlangsung lebih dari 15 menit, sama seperti martil memukul lonceng besar dengan sepenuh tenaga, getaran berlangsung dalam waktu yang lama baru hilang secara perlahan-lahan. Ambil sebuah contoh misalnya, ketika kita memukul sebuah besi berongga dengan sekuat tenaga, akan mengeluarkan getaran ung… ung… yang terus bergema, sedangkan ketika memukul besi padat, getaran hanya akan bertahan singkat, akan berhenti pada waktu yang tidak lama. Gejala getaran yang terus berlangsung ini membuat ilmuwan mulai membayangkan apakah bulan itu berongga?

Ketika sebuah benda yang padat mendapat benturan, bisa mengeluarkan dua macam gelombang, satu adalah gelombang bujur (longitudinal), sedangkan satunya lagi adalah gelombang permukaan. “Gelombang bujur” adalah suatu gelombang tembusan, bisa menembus suatu benda, dari satu sisi permukaan melalui pusat benda dan disalurkan ke sisi lainnya. Dan “gelombang permukaan”, sama seperti namanya, hanya bisa menyampaikan pada permukaan yang sangat dangkal. Namun, instrumen kabut bulan yang dipasang di atas bulan, melalui catatan waktu yang panjang, sama sekali tidak berhasil mencatat atau merekam gelombang bujur, semuanya berupa gelombang permukaan. Dari gejala yang menakjubkan ini, ilmuwan membuktikan bahwa bulan itu berongga!

Maka dari itu mungkin teori ini bisa menjelaskan kenapa bulan berongga dan mungkin juga tidak hanya bulan yang seperti itu, planet2 lain termasuk BUMI juga berongga dan mungkin mampu menjelaskan berbagai misteri dari bumi. Dan teori ini dinamakan HOLLOW EARTH theory!

Teori ini intinya memaknai bahwa Bumi dan seluruh planet di jagat raya ini tidaklah berbentuk bola penuh, melainkan bola berongga yang di dalamnya mungkin saja terdapat spesies mahluk hidup lain.

Ingat beberapa film?
- Journey to The Center of The Earth
- The Lost World
- Pirates of Carribean - at world's end
- dst

Hal ini mungkin saja terjadi karena mesin bor kita hanya mampu paling jauh saat ini mencapai 12.3 kilometer menembus bumi (proyeknya rusia yang namanya Kola Superdeep Borehole).

1. Teorinya Edmund Halley

Intinya dia bilang kalau bumi itu tebal lapisan pertamanya sebesar 800 kilometer, dan terdapat lapisan berikutnya lagi setelah itu dengan atmosfer masing2 lapisan didalamnya. Tiap lapisannya punya magnet sendiri2 dan berputar berlawanan arah.

Menurutnya, teori yang dia buat mampu menjelaskan kenapa terkadang di suatu waktu atau di suatu tempat kompas selalu berputar tidak tentu dan munculnya aurora borealis dikarenakan lepasnya gas dari lapisan2 ini.


2. Teori hollow earth Leonhard Euler

Seperti yang saya bilang diatas, thread ini mungkin ada hubungannya sama Hitler lagi. Tentang si hitler ternyata masih hidup dan hipotesa yang ada 2, yaitu ke argentina dan satu lagi ke bulan. Tapi ke dua hipotesa itu punya satu kesamaan, yaitu transit dulu di antartika! Maka fakta ini pulalah yang bisa memunculkan satu lagi hipotesa lain kalauy memang teori hollow earth adalah memang benar.

Hitler bersembunyi ke hollow earth

Hal ini bisa dibuktikan dari perkataan Karl Doenitz (Pimpinan Angkatan Laut Nazi Jerman) di tahun 1944 "The German submarine fleet is proud of having built an invinsible fortification for the Führer, anywhere in the world." Dan dia juga bilang tentang hal yang sama saat pengadilan Perang dunia II (Nuremberg Trial) Katanya. "an invisible fortification, in midst of the eternal ice."

Mungkin saja Jerman Nazi disana sudah mengadakan penelitian yang lama sekali di daerah yang mereka namakan New Swabia.
Komentar
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter